Cara Gampang Menyiapkan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen), Bisa Manjain Lidah

Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen)

Anda sedang mencari ide Resep Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) yang Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen), Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen), Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Buatin anak-anak, agar ikut merasakan dan menikmati daging Qur'ban. ♥️♥️♥️


Source: @fitrisasmaya , 😊🙏🙏♥️


#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#memasakdengancinta
#masakituibadah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen):

  1. 500 g daging sapi
  2. 70 g tepung tapioka
  3. 100 g es batu (serut)
  4. 2 sdt garam
  5. 1 sdt lada bubuk
  6. 2 siung bawang putih (haluskan)
  7. 1 sdt baking powder
  8. 1 butir putih telur
  9. Air untuk merebus bakso

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen)

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa.

    Potong-potong daging.
  2. Haluskan bersama es serut.
  3. Tambahkan bahan yang lain. Haluskan lagi sampai benar-benar halus dan tercampur rata.
  4. Didihkan air, kecilkan api. Bulatkan bakso dengan tangan dan sendok, masak sampai mengapung. Tuang dalam air dingin/air es. Tiriskan.
  5. Bakso siap diolah menjadi apa saja. ❤️❤️❤️

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso Daging Sapi Lembut dan Kenyal (memakai daging sapi Frozen) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel