Resep Tumis putren bakso ayam, Bikin Ngiler

Tumis putren bakso ayam

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Tumis putren bakso ayam, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Tumis putren bakso ayam yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Resep Tumis putren bakso ayam yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis putren bakso ayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis putren bakso ayam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Tumis putren bakso ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Tumis putren bakso ayam yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tumis putren bakso ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis putren bakso ayam memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis putren bakso ayam:

  1. Sebungkus putren (potong serong)
  2. 10 biji bakso ayam (potong sesuai selera)
  3. 2 sdm saori
  4. 1 sachet kecap bango
  5. iris Bumbu
  6. 3 siung bawang putih
  7. 5 biji bawang merah
  8. 8 biji lombok ijo
  9. 2 biji lombok merah
  10. 4 biji lombok rawit oranye
  11. 3 lembar daun salam
  12. Sedikit air
  13. Kaldu jamur

Langkah-langkah untuk membuat Tumis putren bakso ayam

  1. Potong potong semua bahan cabe,duo bawang,putren,dan bakso
  2. Kemudian tumis cabe dan duo bawang masukan pula daun salam, saori,kecap manis dan bakso.. Masak hingga wangi
  3. Masukan putren dan tambahkan sedikit air.. Masak hingga putren empuk ya bund
  4. Terakhir tambahkan kaldu jamur...jangan lupa cicipi..apabila rasa pas...matikan kompornya..masak sederhana rasa tetep mantul 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis putren bakso ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel