Cara Gampang Menyiapkan Sop Bakso yang Bikin Ngiler

Sop Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Sop Bakso yang Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Sop Bakso yang Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop Bakso Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Bakso yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sop Bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Sop Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sop Bakso yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop Bakso adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop Bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sop Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sop Bakso menggunakan 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

So Bakso...kayaknya hampir semua orang suka bakso ya..
Dirumah juga sama, kayaknya diapain aja itu bakso pasti hayuuk diabisin. Si sop Bakso juga gitu, cepet masaknya cepet juga abisnya.
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sop Bakso:

  1. 20-30 butir bakso ukuran kecil
  2. 1 batang wortel, potong sesuai selera
  3. 2 batang daun bawang
  4. 2 batang seledri
  5. 2 siung bawang putih
  6. 2 siung bawang merah
  7. 1/2 sdt minyak goreng
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Gula pasir
  10. secukupnya Merica
  11. Kaldu bubuk sapi secukupnya jika suka
  12. 500 ml Air

Langkah-langkah membuat Sop Bakso

  1. Iris ato geprek bawang merah Dan bawang putih. Tumis hingga harum, masukan wortel yang sudah dipotong.
  2. Tambahkan air, masak hingga mendidih, gunakan api besar. Setelah mendidih masukkan bakso. Masak selama 7- 10 menit sampai bakso agak empuk. Tambahkan garam, gula,merica dan kaldu bubuk. Cicipi hingga pas.
  3. Iris daun bawang Dan seledri. Masukan dalam panci, aduk lalu matikan api. Sajikan sop panas dengan nasi putih dan sambal kecap.

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel