Resep Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan, Enak Banget

Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan

Lagi mencari ide Resep Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan, Lezat yang unik?, Resep Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Resep Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan adalah 6-7 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Hidangan berkuah kesukaan keluarga, dimasaknya kilat. Isiannya bisa improvisasi sesuai selera yah. Kebetulan sedang buat porsi jumbo dan disini saya pakai bumbu instan shabu shabu dari Warasa dan bakso ikannya dari merek Cedea. Cita rasanya Japanese steamboat.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan:

  1. 2 Liter Air Mineral
  2. 1 kg Aneka Bakso Ikan
  3. 2 pak Jamur Enoki
  4. 1 bonggol Jagung manis besar
  5. 6 lembar Sawi Putih rajang 2 cm
  6. 5 bonggol Pokcoy
  7. 1-2 bulatan Mie Soun
  8. Bumbu Steamboat
  9. 1 pak Bumbu Shabu Shabu Warasa (atau bumbu Steamboat lain)
  10. 2 sdm Saus Tiram
  11. 1 sdm Kecap Asin
  12. 1 sdt Garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan

  1. Siapkan bahan dan bumbu. Rebus air sampai mendidih lalu masukkan jagung. Tunggu sampai mendidih kembali
  2. Masukkan bumbu instan, lalu saus tiram, kecap asin, dan garam. Kuahnya cenderung ke taste japanese shabu shabu ya, gurih kecap shoyu. Kalau mau lebih cita rasa indonesia kuahnya bisa dicampur dari tumisan bawang putih dan merah plus ebi.

    Masukkan aneka bakso ikan, tunggu hingga mendidih kembali
  3. Terakhir masukkan pakcoy, jamur enoki, dan sawi putih. Tunggu hingga layu tapi tidak overcook. Siap dihidangkan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Steamboat Shabu Shabu Aneka Baso Ikan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel