Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Bakso Outmeal, Lezat

Telur Dadar Bakso Outmeal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Telur Dadar Bakso Outmeal Anti Gagal yang unik?, Resep Telur Dadar Bakso Outmeal, Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Telur Dadar Bakso Outmeal, Lezat untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur Dadar Bakso Outmeal yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur Dadar Bakso Outmeal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Telur Dadar Bakso Outmeal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Telur Dadar Bakso Outmeal yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Telur Dadar Bakso Outmeal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Telur Dadar Bakso Outmeal memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Terimakasih #Pekanposbar dengan olahan oat, ngga pernah kepikiran sama sekali oat bisa dimasak sesimple ini buat sarapan, terimakasih @elabundaela untuk resepnya, bisa sarapan sehat dan enak kayagini 😁


#PekanPosbar
#SerbaSerbiOlahanOat
#CookpadCommunity_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Telur Dadar Bakso Outmeal:

  1. 2 btr telur
  2. 2 sdm outmel
  3. 1 buah baso, iris tipis
  4. 1 buah cabe merah, iris tipis
  5. 1 btg daun bawang, iris tipis
  6. Secukupnya garam dan merica
  7. Secukupnya air panas

Cara untuk menyiapkan Telur Dadar Bakso Outmeal

  1. Rendam oat dengan air panas hingga mengembang
  2. Di dalam mangkuk/wadah lain campurkan telur, bakso, cabe merah, bawang daun, garam dan merica, aduk rata
  3. Lalu masukkan oat yang sudah mengembang, aduk rata kembali
  4. Panaskan sedikit minyak pada teflon lalu tuang adonan telur, masak hingga matang

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Telur Dadar Bakso Outmeal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel