Langkah Mudah untuk Menyiapkan 122. Bakso Mercon Anti Gagal

122. Bakso Mercon

Sedang mencari inspirasi Resep 122. Bakso Mercon yang Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan 122. Bakso Mercon, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat 122. Bakso Mercon, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 122. Bakso Mercon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 122. Bakso Mercon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 122. Bakso Mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar 122. Bakso Mercon yang dapat sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 122. Bakso Mercon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 122. Bakso Mercon memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillah...
Dalam Rangka #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget
Malam ini aku setor bakso mercon... lihat banyak cara para bunda masak bakso mercon di cookpad ini, ada yang direbus dan ada yang digoreng. Sehingga aku ga bisa menyebutkan satu2 resep yang aku baca.
Intinya dari yang aku baca, bakso mercon itu pedas. Jadi aku buat bakso pedas ala2 aku, dengan cara digoreng.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 122. Bakso Mercon:

  1. 9 buah bakso
  2. 6 siung bawang merah
  3. 4 siung bawang putih
  4. 4 buah cabe merah keriting
  5. 8 buah cabe rawit merah
  6. 1 sdt garam
  7. 1 sdt gula
  8. secukupnya Minyak menggorek
  9. 1 sachet saus tomat

Cara untuk menyiapkan 122. Bakso Mercon

  1. Siapkan bahan. Cabe rawitnya kebetulan lagi berbuah masak di halaman, namun hanya ada 8. Keliarkan bakso dr dalam freezer. Setelah lunak iris silang baksonya. Siapkan bahan lainnya
  2. Cincang bawang merah, bawang putih, cabe rawit merah dan cabe merah keriting.
  3. Panaskan minyak. Goreng bakso sampai kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Masukkan cabe dan bawang yang dicincang. Tambahkan garam, gula, dan saus tomat. Koreksi rasa. Matikan api. Masukkan bakso yang sudah digoreng. Aduk rata.
  4. Siap dinikmati

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 122. Bakso Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel