Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam, Bisa Manjain Lidah

Tumis Kol Bakso buat Makan Malam

Lagi mencari ide Bagaimana Menyiapkan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam, Enak yang unik?, Cara Gampang Membuat Tumis Kol Bakso buat Makan Malam Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Kol Bakso buat Makan Malam yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Kol Bakso buat Makan Malam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tumis Kol Bakso buat Makan Malam yang bisa kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bikin masakan sayur buat makan malam anak gadisku yang pengen diet.

Cooksnap dengan penyesuaian dari Mama Fathan @mamafathan yang minggu ini berbagi ilmu tentang Canva. Saya coba bikin flyer tentang mengolah aneka makanan tanpa minyak.

Link resep di sini : https://cookpad.com/id/r/15696299

#CookpadCommunity_Surabaya #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #NgobrasPeDa_Risa #PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Kol Bakso buat Makan Malam:

  1. 2-3 lembar kol/kubis
  2. 4 pentol bakso sapi
  3. 1 batang bawang prei
  4. 1 tomat ukuran sedang
  5. 1 cabe rawit, sesuaikan selera
  6. 1,5 sdm margarin
  7. 1/2 sdt kaldu jamur, sesuaikan saja
  8. sedikit taburan wijen sangrai

Cara membuat Tumis Kol Bakso buat Makan Malam

  1. Siapkan bahan, semua dalam keadaan bersih. Iris-iris kol, bawang prei, pentol bakso, tomat, cabe.
    Bagian batang bawang prei saya iris untuk ditumis, tapi daunnya disuwir dibiarkan segar saja.
  2. Panaskan margarin, tumis batang bawang prei dan pentol bakso.
  3. Masukkan kol, kaldu jamur bubuk. Oseng hingga layu/setengah layu.

    Terakhir tambahkan tomat dan cabe, tumis sebentar saja.
  4. Tata di piring, taburi wijen, siap dihidangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Tumis Kol Bakso buat Makan Malam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel