Cara Gampang Menyiapkan Tumis Buncis Bakso Anti Gagal

Tumis Buncis Bakso

Anda sedang mencari ide Resep Tumis Buncis Bakso Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Tumis Buncis Bakso Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Tumis Buncis Bakso, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Buncis Bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Buncis Bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tumis Buncis Bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Tumis Buncis Bakso yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tumis Buncis Bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Buncis Bakso menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Kemarin telat upload resep buat golden batik apron.. Minggu ini hampir aja lupa soalnya bocil susah di ajak pegang hp, pasti diminta..
Menu simple dan cepat dikala momong bocil..

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Buncis Bakso:

  1. 1 bungkus buncis
  2. 1 bungkus bakso sapi
  3. 1 ruas lengkuas
  4. 1 lembar daun salam
  5. 1 sdm saus tiram
  6. 2 sdm kecap manis
  7. Secukupnya gula, garam, penyedap rasa
  8. Bumbu Iris :
  9. 2 siung bawang putih
  10. 4 siung bawang merah
  11. 2 buah cabe rawit merah

Cara untuk membuat Tumis Buncis Bakso

  1. Siapkan semua bahan dan cuci bersih. Iris buncis dan bakso.
  2. Panaskan sedikit minyak lalu tumis bumbu iris sampai harum. Kemudian masukkan buncis dan bakso. Tumis sampai layu.
  3. Masukkam saus tiram, kecap manis, gula, garam dan penyedap. Masak sampai matang. Dan koreksi rasa. Jika sudah matang sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tumis Buncis Bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel