Resep Mie baso kulit pangsit yang Bisa Manjain Lidah

Mie baso kulit pangsit

Sedang mencari ide Resep Mie baso kulit pangsit Anti Gagal yang unik?, Resep Mie baso kulit pangsit Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Bagaimana Menyiapkan Mie baso kulit pangsit Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mie baso kulit pangsit yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mie baso kulit pangsit, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Mie baso kulit pangsit yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Mie baso kulit pangsit yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie baso kulit pangsit adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Mie baso kulit pangsit diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie baso kulit pangsit sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie baso kulit pangsit menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Berbukalah dengan yang praktis dan sederhana...cemilan berbuka dan sahur yang disukai keluarga. Tinggal tambahkan saus sambal,tomat dan mayonaise. wah,,,enaknya berasa banget. Selamat mencoba...😘

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie baso kulit pangsit:

  1. 20 lembar kulit pangsit
  2. 1 mie instan (bisa rasa apa saja sesuai selera)
  3. 5 buah baso (bisa gunakan potongan ayam/udang/sesuai selara)
  4. 1 butir telur (telur ayam/ bebek)
  5. 2 buah tahu putih ukuran kecil
  6. Secukupnya daun bawang
  7. secukupnya Garam
  8. secukupnya Gula putih
  9. Air secukupnya (untuk merebus mie instan dan campuran tepung)
  10. 1 sendok makan Tepung

Cara untuk membuat Mie baso kulit pangsit

  1. Didihkan air,Rebus mie instant sampai matang.
  2. Haluskan tahu putih,kemudian tambahkan irisan kecil baso,masukan 1 butir telur,aduk.
  3. Kemudian tambahkan mie instan,aduk tambahkan irisan daun bawang,bumbu mie instan,tambahkan secukupnya gula dan garam.
  4. Koreksi rasa dari adonan isian tersebut.
  5. Buat adonan untuk menempelkan kulit pangsit,1 sendok tepung dicampurkan dengan air secukupnya,aduk sampai agak mengental.
  6. Siapkan kulit pangsit dan mulai mengisi dengan adonan mie secukupnya,kemudian lipat sesuai selera dan lapisi dengan adonan tepung agar kulit pangsit saling menempel.
  7. Goreng mie baso kulit pangsit dengan api kecil,angkat jika warnanya berubah menjadi kuning keemasan.
  8. Mie baso kulit pangsit dapat disimpan dikulkas.jadi ketika butuh cemilan,tinggal goreng.
    Praktis dan selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie baso kulit pangsit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel