Langkah Mudah untuk Membuat Bakso 100% sapi Anti Gagal

Bakso 100% sapi

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Bakso 100% sapi yang Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso 100% sapi yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Bagaimana Membuat Bakso 100% sapi, Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso 100% sapi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso 100% sapi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Bakso 100% sapi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Bakso 100% sapi yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso 100% sapi adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso 100% sapi diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso 100% sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakso 100% sapi memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Iseng2 buat karena ada sisa daging kurban, keterusan deh sampai sekarang karena rasanya bener2 enak.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso 100% sapi:

  1. 1/4 daging sapi
  2. 5 sendok munjung Tepung kanji / tapioka
  3. 1 buah putih telor
  4. 6 siung bawang putih (tanpa digoreng karena sudah coba digoreng dan rasanya sama aja)
  5. 1/2 sdt merica bubuk
  6. 1 sdt garam
  7. 1/2 sdt gula
  8. 1 sdm penyedap rasa (sy pake masako)
  9. 1/2 sdt baking powder
  10. 4 kotak kecil es batu (pake tube jg boleh)
  11. Kuah bakso
  12. 1 bungkus kuah bakso mama suka (tanpa tambahan apa2 rasanya udah enak)

Cara untuk menyiapkan Bakso 100% sapi

  1. Masukkan semua bahan kedalam blender dan blender sampai halus atau sudah tercampur semua.
  2. Didihkan air, klo sudah mendidih kecilkan api.
  3. Bentuk bakso sesuai selera.
  4. Setelah dibentuk tunggu hingga bakso mengapung semua.
  5. Angkat dan tiriskan.
  6. Buang airnya agar kuah bakso tidak butek.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso 100% sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel