Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Bakar Madu Anti Gagal

Bakso Bakar Madu

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bakso Bakar Madu yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Bakso Bakar Madu yang Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Resep Bakso Bakar Madu Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Bakar Madu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Bakar Madu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Bakso Bakar Madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Bakso Bakar Madu yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bakso Bakar Madu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Bakar Madu memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron
#umma24
.
.
source : Susi Agung

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Bakar Madu:

  1. 15 butir bakso sapi ukuran kecil
  2. Tusuk sate
  3. Bumbu :
  4. 1 siung bawang putih (parut)
  5. 1 sdm saus tomat
  6. 1/2 sdm saus sambal
  7. 1/2 sdm madu
  8. 1 sdt kecap manis
  9. Sejumput lada bubuk
  10. Sejumput garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Bakar Madu

  1. Siapkan bakso, kerat2 permukaannya dg pisau, tusuk2.
  2. Campur semua bumbu, aduk rata.
  3. Olesi semua bakso dg bumbu2 hingga tercampur rata. Lakukan hingga habis.
  4. Panaskan teflon atau gril pan, panggang bakso sambil sesekali dioles sisa bumbu. Sajikan hangat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bakso Bakar Madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel