Langkah Mudah untuk Membuat Ceker baso mercon hot Anti Gagal

Ceker baso mercon hot

Lagi mencari inspirasi Resep Ceker baso mercon hot yang Sempurna yang unik?, Resep Ceker baso mercon hot yang Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ceker baso mercon hot, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ceker baso mercon hot yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ceker baso mercon hot, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ceker baso mercon hot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ceker baso mercon hot yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ceker baso mercon hot adalah 4-5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ceker baso mercon hot diperkirakan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ceker baso mercon hot yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker baso mercon hot memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ceker baso mercon hot:

  1. 1/2 kg ceker ayam
  2. 1 bks baso sapi, saya pakai baso pasar
  3. 2 lembar Daun salam
  4. 2 lembar Daun jeruk
  5. 1 batang serai di geprek
  6. Bumbu halus :
  7. 25 buah cabai rawit jablay
  8. 10 buah cabai merah keriting
  9. 7 siung bawang merah
  10. 3 siung bawang putih
  11. secukupnya Garam&gula pasir

Cara membuat Ceker baso mercon hot

  1. Cuci semua bahan² lalu rebus ceker dan bakso hingga bakso mengembang jgn lupa potong tengah nya ya bun..
  2. Sambil menunggu, haluskan bumbu lalu tumis hingga harum beri sedikit air jgn lupa daun salam,,jeruk&serehnya dimasukin yaaa
    Dirasa sudah harum masukan ceker& bakso
    Tumis hingga bumbu meresap&air menyusut seperti ini yaa
  3. Ceker&bakso mercon hot siap dihidangkan😋

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ceker baso mercon hot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel