Resep Sop bakso sayuran, Enak

Sop bakso sayuran

Lagi mencari ide Resep Sop bakso sayuran, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Membuat Sop bakso sayuran yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Sop bakso sayuran, Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sop bakso sayuran yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop bakso sayuran, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Sop bakso sayuran enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Sop bakso sayuran yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sop bakso sayuran yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sop bakso sayuran menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Assalamumalaikum

Sop tidak pernah absen dari menu harian, karena buat sayuran anak2, kalau lagi mager paling buat emak bpk nya tinggal bikin sambel 😁😁. Mudah dan simple tambahin goreng tempe anget duhh dah enak ga tertandingkan.
Inspirasi resep dari mb @dessy_solehyanti , sehat selalu yaa mb..🙏🙏

#Genkpejuangdapur
#Genkpeda_Eksis
#Cookmembergenkpeda_DessySolehyanti
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#lihaiCooksnapNov_Yogya
#SelaluIstimewa
#KopijOs
#IdeMasakku

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sop bakso sayuran:

  1. 10 buah bakso
  2. 1 buah wortel
  3. 1/4 buah kol
  4. 1 bonggol caisim
  5. Bumbu:
  6. 3 buah bawang merah iris
  7. 2 buah bawang putih iris
  8. 1/2 sdm kaldu ayam bubuk
  9. 1/4 sdt garam (selera)
  10. 1/4 sdt merica bubuk

Cara untuk membuat Sop bakso sayuran

  1. Cuci bersih sayuran, wortel, kol, caisim, lalu potong2 sesuai selera.
    Iris 2 bakso, iris juga duo bawang.
  2. Rebus air sampai mendidih lalu masukkan bakso. Setelah itu wortel. Setelah wortel setangah matang, masukkan sayuran lainnya. Beri garam, kaldu bubuk dan merica bubuk.
  3. Goreng duo bawang sampai matang, lalu tuang di sop yang hampir matang. Aduk rata. Setelah matang angkat dan sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sop bakso sayuran yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel