Langkah Mudah untuk Menyiapkan "Tumis Wortel Buncis Bakso" Anti Gagal

"Tumis Wortel Buncis Bakso"

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan "Tumis Wortel Buncis Bakso" Anti Gagal yang unik?, Resep "Tumis Wortel Buncis Bakso" Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Bagaimana Menyiapkan "Tumis Wortel Buncis Bakso" yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal "Tumis Wortel Buncis Bakso" yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "Tumis Wortel Buncis Bakso", mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan "Tumis Wortel Buncis Bakso" enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai "Tumis Wortel Buncis Bakso" yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat "Tumis Wortel Buncis Bakso" adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak "Tumis Wortel Buncis Bakso" diperkirakan sekitar 15 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat "Tumis Wortel Buncis Bakso" yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan "Tumis Wortel Buncis Bakso" menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Kebetulan Sabtu besok baru kepasar dan msh ada sisa stock sayur dikulkas jd dieksekusi... #TiketMasukGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan "Tumis Wortel Buncis Bakso":

  1. 2 Buah wortel
  2. 1/4 gram Buncis
  3. 1 Butir Telur untuk orak arik (Boleh skip)
  4. 4 butir Pentol Bakso sapi iris (Boleh skip)
  5. 1/2 Buah Bawang Bombay (Aku suka aromanya/Boleh skip)
  6. 1 buah Bawang Bombay boleh diganti dengan 3 Siung bawang putih dan
  7. 4 Siung bawang Merah
  8. 1 Buah Cabai Merah
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Penyedap rasa
  11. 1 sendok saus Tiram

Cara membuat "Tumis Wortel Buncis Bakso"

  1. Panaskan Minyak Goreng tumis Bawang Bombay atau Bawang putih, Bawang merah
  2. Kemudian masukkan irisan Cabai merah tumis sampai harum dan agak layu
  3. Masukkan Telur dan bikin menjadi orak arik.
    Masukkan irisan Bakso,,tumis lagi.
  4. Beri sedikit air dan tambahkan 1 sendok saus Tiram
  5. Kemudian masukkan irisan wortel dan irisan Buncis.Tumis sampai keduanya benar2 layu dan matang.Beri Garam,gula pasir dan penyedap rasa.Tes rasa. Matikan kompor dan angkat
  6. Selamat mencoba dan tetap sehat selalu :)

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan "Tumis Wortel Buncis Bakso" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel