Resep Bakso ayam kecap yang Sempurna

Bakso ayam kecap

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Bakso ayam kecap yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Bakso ayam kecap Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Bakso ayam kecap, Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso ayam kecap yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso ayam kecap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso ayam kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso ayam kecap yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso ayam kecap adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso ayam kecap diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso ayam kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso ayam kecap memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Senin, 1 februari 2021.

Kalo bikin sarapan mah cari yang simple, yang gak banyak makan waktu dan yang pasti bahannya mudah kaya resep yang satu ini 😁
Yuk cobain buat bekal sarapan pagi 😄

Source: dapur kobe

#pejuanggoldenapron3
#kulaetamcocok
#cookpadcommunity_kaltim
#cookpadcommunity_borneo

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso ayam kecap:

  1. 10 butir bakso ayam (potong2)
  2. 3 siung bawang merah (iris tipis)
  3. 2 siung bawang putih (iris tipis)
  4. 1 cabe merah besar (iris tipis serong)
  5. 1/2 buah tomat sedang (potong dadu)
  6. 1 batang daun bawang (iris serong tipis)
  7. 100 ml air
  8. 1 bungkus kobe bumbu nasi goreng poll ayam
  9. 3 sdm kecap manis
  10. Minyak goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso ayam kecap

  1. Potong2 bakso, sisihkan
  2. Panaskan sedikit minyak. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe sampe wangi
  3. Masukan bakso dan tomat. Aduk2
  4. Tambahkan air. Diamkan kurang lebih 1 menit lalu masukan kecap manis dan bumbu nasi goreng poll ayam aduk hingga rata
  5. Tambahkan daun bawang. Aduk rata. Koreksi rasa, Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso ayam kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel