Resep Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap Anti Gagal

Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap Anti Gagal yang unik?, Resep Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap diperkirakan sekitar 45 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Kolaborasi yang cocok antara kentang dan bakso menggugah selera makan cocok dengan nasi hangat.
selamat mencoba^^

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap:

  1. 300 gram kentang, dikupas & bersihkan
  2. 1 bungkus bakso lima ribuan, iris bagi 2= +- 20 potong
  3. minyak untuk menggoreng
  4. 4 siung bawang putih, iris
  5. 2 siung bawang merah, iris
  6. 3 buah cabai merah, iris
  7. 1/2 sachet saos tiram
  8. sejumput garam
  9. sejumput gula
  10. 1/4 bawang bombay, iris tipis

Cara untuk menyiapkan Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap

  1. Potong dadu kentang kemudian goreng di minyak panas api sedang hingga matang
  2. Tumis bumbu: bawang, cabai, kemudian masukkan bakso iris, aduk rata hingga bakso dan bumbu matang
  3. Masukkan saos tiram, garam, gula, dan kentang ke dalam tumisan, aduk rata
  4. Sajikan ketika hangat^^

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Kentang Bakso Gurih Sedap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel