Resep Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) yang Lezat

Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap)

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) Anti Gagal yang unik?, Resep Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap), Lezat untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Dingiiiin pengen yg kuah2 segeeer

#BasoKuah
#SimpleFood

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap):

  1. 20 buah Baso sapi
  2. 1 keping Bihun jagung
  3. 1 kuntum Caisim
  4. 1 keping Mie instant
  5. 2 siung Duo bawang
  6. secukupnya Air masak n minyak sayur
  7. secukupnya Kaldu n garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap)

  1. Cuci bersih bahan, khusus caisim n baso saya seduh dg air panas sebelum diolah. Caisim potong2 lalu seduh air panas n tiriskan, sisihkan.
  2. Baso sapi seduh air panas setelah cuci dg air biasa terlebih dulu n tiriskan lalu sisihkan.
  3. Rebus mie n bihun hingga lunak lalu tiriskan
  4. Tumis bawang dg secukupnya minyak hingga wangi lalu masukan air n Baso, setelah mendidih masukan kaldu n garam (koreksi rasa)..tunggu sampai matang n empuk..lalu Baso kuah Siap disantap👍🤤

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Baso Kuah 3S (Simple Sederhana N Sedaaap) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel