Resep Oseng Bakso Putren Wortel, Enak

Oseng Bakso Putren Wortel

Anda sedang mencari inspirasi Resep Oseng Bakso Putren Wortel Anti Gagal yang unik?, Resep Oseng Bakso Putren Wortel Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Oseng Bakso Putren Wortel Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Oseng Bakso Putren Wortel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Oseng Bakso Putren Wortel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Oseng Bakso Putren Wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Oseng Bakso Putren Wortel yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Oseng Bakso Putren Wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oseng Bakso Putren Wortel memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Menu cepat kilat check!
Yukk mari sahur 🤗

#PejuangGoldenBatikApron
#SemangcookHokyaHokye
#CookpadCommunity_Semarang

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng Bakso Putren Wortel:

  1. 4 buah jagung putren iris
  2. 1/2 buah wortel potong korek
  3. 10 buah bakso potong-potong
  4. 2 siung bawang putih iris
  5. 4 siung bawang merah iris
  6. 2 buah cabe rawit setan iris
  7. 1 helai daun bawang iris
  8. 1 sdt saus tiram
  9. 1 sdm kecap manis
  10. 100 ml air biasa
  11. Secukupnya : gula, garam, lada, royco

Cara untuk menyiapkan Oseng Bakso Putren Wortel

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tumis dengan sedikit minyak duo bawang dan cabe hingga harum layu. Masukin semua bahan tadi.
  3. Beri air masak hingga agak empuk, lalu bumbui. Cek rasa, terakhir masukin daun bawang, aduk rata tunggu matang.

    Udaa deh jadii 😋

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oseng Bakso Putren Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel