Cara Gampang Membuat Cah kangkung bakso yang Sempurna

Cah kangkung bakso

Lagi mencari inspirasi Resep Cah kangkung bakso Anti Gagal yang unik?, Resep Cah kangkung bakso yang Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Resep Cah kangkung bakso, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Cah kangkung bakso yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cah kangkung bakso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Cah kangkung bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Cah kangkung bakso yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Cah kangkung bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cah kangkung bakso menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cah kangkung bakso:

  1. 1 ikat kangkung, petiki daunnya
  2. 5 butir bakso, iris
  3. 3 siung bawang putih
  4. 1 buah tomat, iris kotak
  5. 6 butir kemiri
  6. 8 buah cabai rawit
  7. 2 sdm saus tiram
  8. Secukupnya garam dan kaldu bubuk
  9. 300 ml air
  10. Secukupnya minyak

Cara membuat Cah kangkung bakso

  1. Ulek kasar bawang putih, kemiri, dan cabai rawit.
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu ulek sampai harum. Masukkan air dan bakso, biarkan mendidih.
  3. Masukkan kaldu bubuk, garam, dan saus tiram, kemudian masukkan kangkung. Aduk rata. Masak sampai kangkung matang, jangan lama2.
  4. Masukkan tomat, aduk rata. Matikan kompor.
  5. Angkat dan sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cah kangkung bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel