Resep Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso Anti Gagal

Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso, Lezat Sekali memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Bagaimana Membuat Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso menggunakan 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso:

  1. Sosis sapi
  2. Bakso
  3. 4 ikat sawi hijau
  4. 4 siung Bawang merah
  5. 4 siung Bawang putih
  6. 1 buah Cabe merah
  7. 3 buah Cabe rawit
  8. Lada
  9. Penyedap rasa
  10. secukupnya Air
  11. Kecap manis
  12. Saus tiram
  13. secukupnya Garam
  14. secukupnya Gula

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso

  1. Iris semua bahan sesuai selera
  2. Siapkan wajan dan minyak sedikit lalu tumis semua bahan sampai harum, kemudian masukkan sosis dan bakso lalu tambahkan air secukupnya. Aduk sampai rata.
  3. Tambahkan kecap manis dan saus tiram. Lalu masukkan sawi hijaunya tambahkan lada, garam, gula secukupnya aja dan koreksi rasa yaaa~
  4. Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso siap disajikan ♡ enak bangeet hehe

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Tumis Sawi Hijau + Sosis + Bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel