Resep 192. Bakso tempe Anti Gagal

192. Bakso tempe

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat 192. Bakso tempe, Sempurna yang unik?, Resep 192. Bakso tempe, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Resep 192. Bakso tempe Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 192. Bakso tempe yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 192. Bakso tempe, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 192. Bakso tempe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai 192. Bakso tempe yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 192. Bakso tempe adalah 40 butir. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 192. Bakso tempe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 192. Bakso tempe memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Dulu pernah bikin bakso tempe juga. Tapi kali ini beda sumber jadi beda resep juga.

#PejuangGoldenApron3
17 Mei 2021

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 192. Bakso tempe:

  1. 300 gr tempe
  2. 1 butir telur
  3. 3 siung bawang putih
  4. Lada
  5. Garam
  6. 200 gr Tepung tapioka
  7. 150 ml air matang

Cara untuk membuat 192. Bakso tempe

  1. Haluskan tempe dengan chopper hingga halus. Kalau masih terlihat terlalu kental beri air secukupnya. Masukkan telur, bawang, lada, garam. Aduk hingga rata.
  2. Pindahkan kedalam wadah
  3. Beri tepung tapioka secukupnya hingga bissa dipulung
  4. Bulatkan. Lalu masukkan kedalam panci yang sudah mendidih diberi sedikit minyak. Tunggu hingga mengapung, angkat, tiriskan. Kalau mau disimpan di freezer juga bisa kok buat stok makan mie.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 192. Bakso tempe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel