Resep 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) yang Lezat

790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy)

Lagi mencari ide Resep 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) yang Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Resep 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sayur untuk bocils duo Kayana. Memanfaatkan sisa stok sayuran di kulkas yang tinggal sedikit-sedikit. Ternyata selain rasanya enak warnanya juga warna-warni menarik. Duo Kayana suka donk 😍

Sayurnya saya blansir (direbus dalam air mendidih sekitar 1 menit) dulu jadi menumisnya ga lama-lama dan warna sayurnya tetap cantik. Karena untuk balita, jadi tumisnya versi manja tanpa cabe, cabe difoto hanya pemanis,hehehe.
Jadi kalau mau pedas, boleh ditambah cabe yah 👌



#Kopijos
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#SelaluIstimewa
#KopijosRamadan
#PejuangGoldenBatikApron
#Week10
#OlahanSayuranKayana

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy):

  1. 10 butir Bakso; potong-potong
  2. 1 buah Wortel; potong-potong
  3. 5 buah Jagung muda; potong-potong
  4. 1 bonggol Pakcoy; potong-potong
  5. 5 butir Bamer (Bawang merah); iris tipis
  6. 2 siung Baput (Bawang putih); iris tipis
  7. 1/2 sdt Gula pasir
  8. 1/2 sdt Kaldu jamur
  9. 1/2 sdt Garam
  10. 3 sdm Minyak kanola

Langkah-langkah membuat 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy)

  1. Blansir semua sayuran. Angkat dan tiriskan.
  2. Tumis Baput hingga kekuningan. Kemudian tambahkan Bamer. Tumis hingga harum dan matang. Lalu tambahkan Bakso. Aduk rata.
  3. Setelah itu, masukkan semua sayuran yang sudah diblansir, aduk rata. Tambahkan seasoning. Aduk rata, tes rasa. Angkat.
  4. Tumis Bakso Sayuran pun siap disajikan.



    Selamat Mencoba 🙏😊

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 790. Tumis Bakso Sayuran (Wortel, Jagung Manis, Pakcoy) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel