Resep Bakso Goreng KW (tanpa daging) yang Lezat

Bakso Goreng KW (tanpa daging)

Lagi mencari inspirasi Resep Bakso Goreng KW (tanpa daging), Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Bakso Goreng KW (tanpa daging) yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Bakso Goreng KW (tanpa daging), Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Goreng KW (tanpa daging) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Goreng KW (tanpa daging), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Goreng KW (tanpa daging) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Goreng KW (tanpa daging) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Goreng KW (tanpa daging) adalah 13 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Goreng KW (tanpa daging) diperkirakan sekitar 30menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso Goreng KW (tanpa daging) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso Goreng KW (tanpa daging) memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Malem2 pengen bakso goreng.. mau bikin tp ayamnya beku.. jadi aj bikin yg KW tanpa daging😅 ini sbnernya resep pempek dos.. cuma sagu ny aq ganti tapioka dikit + tepung bakso instant.. yuk dicoba.. enak lohh👌 krenyes diluar kenyal didalam🤗

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bakso Goreng KW (tanpa daging):

  1. Bahan A
  2. 3 sdm tepung terigu
  3. 3 siung bawang putih, haluskan
  4. 1 sdm gula pasir
  5. 1/2 sdt garam
  6. 150 ml air
  7. Bahan B
  8. 4 sdm tepung tapioka
  9. 1 bks tepung Bakso goreng Sasa
  10. 1 btr telur

Langkah-langkah membuat Bakso Goreng KW (tanpa daging)

  1. Campur smua bahan A, masak hingga mengental. Angkat. Pindahkan ke wadah lain/ baskom
  2. Masukkan 1 butir telur kedalam adonan A. Aduk rata. Lalu masukkan tepung tapioka & tepung baso goreng. Adoni hingga rata
  3. Baluri tangan dg tepung. Lalu bulat2kan adonan. Ukurannya sesuai selera. Aq jd 13 butir
  4. Rebus adonan bakso hingga matang. Lalau angkat dan dinginkan
  5. Potong2 bakso sesuai selera. Lalu goreng hingga kering kecoklatan. Saat menggoreng awalnya mungkin pd nempel/ lengket. Tp lama kelamaan semakin kering nanti gk nempel lg.

    Setelah matang sajikan dg saus sambal
    Selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Goreng KW (tanpa daging) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel