Resep Bakso Bakar yang Lezat

Bakso Bakar

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Bakso Bakar, Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Membuat Bakso Bakar, Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Bakso Bakar Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Bakar yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Bakar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Bakar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Bakar yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Bakar adalah -. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Bakar diperkirakan sekitar -.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso Bakar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Bakar memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Karna saya suka makan bakso bakar alhasil ini saya buat dan jadi ide usaha saya alhamdulillah jni sangat laris karena rasanya memang sangat enak jadi buat kalian wajib cobain resep ini buat cemilan di rumah ataupun ide usaha juga bisa banget 🥰🥰👌

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso Bakar:

  1. 20 Butir bakso sapi
  2. Sosis ayam
  3. Tusuk sate
  4. Bahan pencelup :
  5. 1 siung bawang putih
  6. 1 bks Boncabe (lvl 30) /skip kalau tidak suka pedas
  7. 12 sdm saos tomat
  8. 12 sdm kecap manis
  9. 8 sdm saos tiram
  10. 3 sdm margarin yg sudah di cairkan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Bakar

  1. Haluskan bawang putih lalu campurkan dengan semua bahan lainnya
  2. Tusuk bakso & sosis lalu baluri dengan bahan pencelup,bakar sampai kecoklatan sesekali di beri bahan pencelup jika agak mengering untuk membakar saya bakar di atas bara api biar lebih nikmat
  3. Jika bumbu sudah meresap selanjutnya tinggal kita sajikan biar lebih nikmat tambahkan toping saos & mayo 👌

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso Bakar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel