Resep Baso sapi masak kecap Anti Gagal

Baso sapi masak kecap

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Baso sapi masak kecap Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Baso sapi masak kecap yang Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Resep Baso sapi masak kecap yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Baso sapi masak kecap yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Baso sapi masak kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Baso sapi masak kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Baso sapi masak kecap yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Baso sapi masak kecap yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Baso sapi masak kecap memakai 15 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Menu sahur yg praktis 🤤😍
#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Bogor
#OlahanBasoRowoel

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Baso sapi masak kecap:

  1. 8 Baso sapi besar
  2. 5 sdm Kecap manis
  3. 1 sdm Saus tiram
  4. Secukupnya Garam, pala bubuk,kaldu bubuk
  5. Secukupnya air
  6. Minyak utk menumis
  7. 1 batang Daun bawang iris2
  8. Bahan yg dihaluskan :
  9. 5 Bawang merah
  10. 4 Bawang putih
  11. 1 ruas Jahe
  12. 2 Kemiri
  13. 1/2 sdt Merica
  14. 1 sdt Ketumbar
  15. 2 sdm Gula merah

Langkah-langkah untuk membuat Baso sapi masak kecap

  1. Potong2 baso besar 1 baso jadi 4 bagian. Blender bahan yg dihaluskan
  2. Tumis bahan yg dihaluskan aduk2 lalu beri air, masukan kecap, saus tiram lalu masukan baso nya beri garam, kaldu bubuk, pala bubuk aduk2 hingga bumbu meresap dan kuah mengental
  3. Sajikan dgn irisan daun bawang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Baso sapi masak kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel