Resep Bakso Lo Hoa, Enak Banget

Bakso Lo Hoa

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Bakso Lo Hoa yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Bakso Lo Hoa Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Resep Bakso Lo Hoa, Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Lo Hoa yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Lo Hoa, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Lo Hoa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang Bakso Lo Hoa yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Lo Hoa adalah 4-5orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso Lo Hoa yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Lo Hoa menggunakan 17 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Salah satu comfort food saya dan keluarga. Ditambah potongan rawit dan kecap asin, makin mantap.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Lo Hoa:

  1. 200 g daging ayam cincang
  2. 200 g udang cincang
  3. 1 buah wortel
  4. Jamur kuping cincang
  5. Bihun rendam air panas, cincang
  6. 2-3 sdm tepung tapioka
  7. 1 sdm garam
  8. 1 sdm gula
  9. 1 sdt kaldu jamur
  10. 1 sdt lada
  11. 1 sdm minyak wijen
  12. 1 sdm kecap ikan
  13. 1 butir telur
  14. 1 liter air kaldu
  15. Daun bawang (sesuai selera)
  16. Daun ketumbar (sesuai selera)
  17. Tahu putih (additional)

Cara untuk menyiapkan Bakso Lo Hoa

  1. Campur semua bahan jadi 1 (kecuali air kaldu, daun bawang dan tahu).
  2. Bentuk bulat, dan masukkan ke panci air mendidih. Tunggu hingga bakso naik.
  3. Panaskan air kaldu, masukkan bakso beserta kuah rebusan. Tambahkan garam, kaldu jamur, kecap ikan, minyak wijen. Test rasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso Lo Hoa yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel